gold krisan

sayapku yang dulu hendak rapuh, karena beberapa pias senja. tetapi kini, kembali tersadar, aku akan berbinar, tapi tentu tak kan gemerlap, bila kau tak bersama ku. sekarang. terimakasih untu kau yang kini mengisi babak baruku. terimakasih untuk semua.....

Sabtu, 22 Oktober 2011

uda bisa ngelupain kamu, eh taunya tadi dateng lagi.



terlalu luas rasa ini untuk dijadikan sebuah lukisan, atau dipermainkan dalam kata-kata. 
terlalu dalam rasa ini untuk ditelusuri.
terlalu sulit rasa ini untuk ditepis.
terlalu perih bila rasa ini terhempas begitu saja.

perlahan, ingin ku menjauh dari bayang semu mu yang tak lagi utuh dalam benak.
semaki jauh aku melangkah, semakin sering pula ku kembali berpaling pada wajahmu.
walaupun sesekali snyummu dapat ku raih, tetapi secap angin kembali ku tersadar, bahwa sesungguhya senyum itu hanya 'semu'. sama sekali tak berarti apapun.




apa yang salah ?
dari dulu hingga kini tak mampu mengubah rasa ini untuk menjadi keruh. sekalipun kini kau telah bersamanya.


tak ada setitikpun yang mampu mengubah pemikiran tentangmu.
selalu positif. terlalu sempurna untuk sebuah penilaian.






hingga kapan aku terpaksa harus menerka bayangmu hanya dalam angan saja ?
hingga kapan aku harus menunggu tanpa sesuatu yang memastikan.








mungkin, hingga kembali aku meneukan sosok penggantimu.
ijinkan aku berlabuh didermaga hati yang lain..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar